Wednesday, February 10, 2010

update ...!!!!

Hi everyone...!!!
udaaahh lama bangeet sejak terakhir kali saya posting di blog ini..
iya ngaku-ngaku.. kemaren2 sempet lupa punya blog,, padahal tujuannya punya blog ini adalah pengen berbagi pengalaman kita mempersiapkan pernikahan dan berbagi cerita tentang pernikahan kita... tapi ternyataaa.... entah mengapa, saya kehilangan mood buat nulis di blog,, bukan apa2 sih, bukan masalah kehilangan mood buat nikah,, bukaaaann.. cuman saya kehilangan bahan tulisan lebih tepatnya.. karena seperti yg udh saya ceritain di awal2, saya sm iman tinggal disingapur, dan pernikahan kita di Indonesia, jadi sebenernya kita ga terlalu involve sm pernikahan ini, orang tua kita yg lebih ribet dan lebih punya banyak cerita,,
so, it's simply because i dont have something to tell,,,
tapi sekarang kita punya banyak cerita loooh,,, and we decided to write again..!!
so,, here's the update news from us :
the bigest news is .... yes, alhamdulillah, now, we are officialy husband and wife,, legally bound by law and religion on 6 of December 2009... that was the super amazing day in our life, the happiest moment ever,,, :) :) ntr foto2nya nyusul yaa....
so, now we've been married for 2 months.. pasti mau nanya anak yaaa???!!! belum.. belum... saya belum hamil.. dan kita emang ga terlalu buru2.. dikasi segera alhamdulillah,, klo belum berarti belum saatnyaa... we believe god always know the best for us.. so we just keep prying for the best...
mau tau kehidupan pernikahan kita... emmmm... tungguin postingan2 selanjutnya yaaa...
promise that we'll keep you update... :)

No comments:

Post a Comment