Saturday, April 25, 2009

7 month to go..

iya sekarang udh mau May..
ga berasa acara kita udh 7 bulan lagi...
huaaaaaaaaaa....
dan masalahnya persiapan nya masih nol besar..
seperti udh pada tau, saya sm iman skrg domisili di singapore.. jadi emang mustahil banget kita bedua bisa ngurusin acara kita,, cuti setahun cuman 12 hari.. ga mungkin saya tiap bulan bolak-balik jakarta-sing buat ngurus2 nikahan..
jadi dari awal saya emang udh berpasrah aja smuanya sm keluarga.. sama papa-mama kita..
lagia emang buat kita berdua, yang penting saya sm dia bisa nikah.. yang lainya udh ga terlalu penting..
tapi jujur aja.. kadang saya iri sama orang2 yang bisa mempersipkan pernikahan mereka sm calon suaminya.. bisa test food bareng, berburu souvenir, berburu kebaya,,dll.. tapi mau gmn lagi,, keadannya emang kaya gini sekarang,, hiks2.. jadi saya harus berbesar hati...
ok, seperti yang saya bilang diatas acara pernikahan kita akan diurus sm papa-mama kita..
tadinya saya kepikiran mau pake WO, tapi akhirnya karena papa-mama semangat banget ngurusin nikahan ini,jadi saya percaya aja sm mereka, walau untuk hari H saya masih rencana pake WO..
papa-mama saya skrg lagi rajin ikut test food dan review vendor.. soalnya target papa saya bulan may ini vendor yang dipake harus udh fix..
hasil sementara test food dan review vendor calon2 mereka :
katering - puspita sawargi dan ace katering
dekorasi dan pelaminan - djus masri, gadih ranti dan cindromato..
saya dan iman juga udh liat paket penawaran dari mereka...oh iya kita emang ambil paket pernikahan.. soalnya klo ga ambil pake takut tambah ribet ngurusnya..
pas liat paket pernikahannya.. saya langsung agak pusing.. mahaaaaaaaaaaaalllll!!!!
overbudget kita pokoknya... maklum saya dan iman kan pasangan idealis yang ingin menikah dengan biaya sendiri walau berbuget pas-pas2an..
tapi biasa si masku itu selalu bisa nenangin.. kita akhirnya itung2an lagi,, dan memang akhirnya harus lebih rajin menabung, dan siap2 terkuras habis tabungan nantinya... hiks2...

jadi sekarang 7 bulan sebelum acara..
kemajuan yang terjadi cuman itu...
hehehhe..
klo dibandingin pasangan lain yang juga mau menikah akhir tahun nanti persiapan kita emang masih jauh banget..
tapi ya sudahlah, saya berfikir positif aja.. setiap niat baik pasti ada jalannya...
soo.. ayo kita liat persiapan saya bulan depan,,smg udh ada kemajuan...

1 comment:

  1. tenang bu..
    7 bulan masih lama...
    temen gue aja persiapannya cman 5 bulanan...
    klo emang bonyok semangat ngurusin...
    pasrahin aja... kcuali untuk hari H-nya yah..
    klo gue sih bonyok yang pasrahin smua ke gue...
    huhuhhuu...
    pusing juga...
    semangat yah bu!!

    ReplyDelete